Sabtu, 09 Maret 2013

'Udah Putusin Aja!' Dibedah di IBF


Jakarta, C&R Digital - Indonesia Book Fair (IBF) yang sedang berlangsung di Istora Senayan, Jakarta akan mengupas sebuah buku berjudul Udah Putusin Aja! karya Felix Y Siauw, akhir pekan (9/3) ini.

Situs resmi IBF, Rabu (6/3), menyebutkan, buku karya seorang mualaf keturunan China ini diluncurkan pada hari Valentine, bulan lalu. Sementara, buku ini akan dibedah pada pukul 11.00-12.00 WIB di Panggung Utama Istora Senayan. Acara ini akan langsung menghadirkan sang penulis sebagai pembicara.

Buku yang ditulis dengan narasi yang apik ini mempunyai pesan moral agar para remaja tak terjerumus dengan pergaulan bebas.

Hingga kini Felix telah berhasil menarik hati penikmat buku di Indonesia melalui buku-buku best seller yang ditulis sebelumya, seperti Beyond The Inspiration, Muhammad Al-Fatih 1453, dan How to Master Your Habits?.

IBF yang digelar untuk ke-12 kalinya ini menjadi pusat wisata bagi penggemar buku-buku bertema Islami. Acara yang digelar 1-10 Maret ini menyuguhkan berbagai acara yang menarik terutama bedah buku yang bertema Islami.[]MZ_matasiswa.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar