Sabtu, 02 Maret 2013

Optimis dan jiwa yang tangguh adalah awal kesuksesan


Keperibadian yang kuat dan tangguh serta penuh semangat membara untuk mencapai derajat tertinggi. Berasal dari jiwa-jiwa yang mulia, ulet, dan dinamis yang selalu berusaha mencari kesempurnaan. Keperibadian yang kuat akan menjadikan seseorang mendapatkan kedudukan yang tinggi dan drajat yang mulia.
Tengoklah kembali sejarah orang-orang besar dan para pahlawan, bacalah kisah hidup mereka, perhatikan wajah mereka dilukisan! Anda akan lihat sisi yang kuat memancar dari keperibadian mereka, menyinari hidup mereka dan mengusai esensi hidup mereka. Itu adalah keyakinan mereka akan kesuksesan, kepercayaan diri mereka yang dalam akan kekuatan yang mereka miliki. Mereka berada dalam drajat keselamatan akhlak yang sempurna.

Orang-orang besar yang diabadikan namanya atas semua jasa-jasanya, mereka senantiasa menjaga
keselamatan akhlak layaknya mereka menjaga kesehatan badannya, dengan mentaati aturan-aturan khusus, metode-metode tertentu dan menjalani latihan-latihan khusus
Modal utama untuk menjaga keselamatan akhlak adalah tanamkan sikap optimis pada diri anda dengan penuh kesadaran dan pemahaman lalu keseriusan, konsistensi, peningkatan usaha dan efektifitas Akan mengatar sikap optimis anda pada kebahagian dan kesuksesan. Tetapi sebaliknya bila optimis hanya sekedar untaian harapan dan impian tanpa usaha, maka sangat disayangkan hasilnya pun hanya sebuah kekecewaan dan kesedihan.
Ikuti perkataan saya dibawah ini, ikuti dengan keyakinan. Dengan ketulusan hati.
Optimislah! Karena di balik kejahatan, pasti ada kebaikan
Optimislah! Karena dibalik kesulitan. Pasti ada solusi
Optimislah! Karena dibalik kegagalan, pasti ada kesuksesan
Optimislah! Karena betapa pun pahitnya kenyataan, pasti ada manisnya harapan[]MZ_matasiswa.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar