Kamis, 14 Maret 2013

Resensi Buku "Misteri Kematian"



Buku ini merupakan salah satu dari Serial Trilogi Alam Akhirat yang diterjemahkan dari kitab berjudul Ar-Riyad an-Naadirah fii Shahih ad-Daaril Akhirah karya Dr. Ahmad Musthafa Mutawalli.

Buku Trilogi Alam Akhirat ini membahas secara detail tentang alam akhirat, dimulai dari kematian manusia hingga negeri keabadian yaitu surga atau neraka, yang kemudian kami kemas menjadi tiga buah buku yang berseri, dengan masing-masing judul; buku ke-1 berjudul MISTERI KEMATIAN (Menguak Fenomena Kematian dan Rentetan Peristiwa Dahsyat Menjelang Kiamat), buku ke-2 berjudul PRAHARA PADANG MAHSYAR (Peristiwa Pengumpulan Manusia di Padang Mahsyar, Huru Hara Kiamat, Hisab, Mizan, Telaga, Sirath dan Syafaat), dan buku ke-3 kami beri judul SURGA & NERAKA (Mengenal Lebih Dekat Keindahan Surga dan Kengerian Neraka). Dengan harapan agar buku ini mudah dibaca dan dipahami serta tidak membosankan bagi para pembaca.


Di dalam buku Misteri Kematian dibahas mengenai fenomena-fenomena yang terjadi dalam kematian, peristiwa dahsyat menjelang kematian, dan hal-hal yang dialami ketika menghadapi kematian.[]MZ_matasiswa.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar