Rabu, 06 Maret 2013

Islamic Book Fair (IBF) ke-12



Islamic Book Fair (IBF) ke-12 akan digelar 1-10 Maret 2013. Panitia IBF ke-12 mengambil tema "Menuju Umat Berkarakter Qur'ani". Tema ini masih ada korelasinya dengan tema IBF ke-11 tahun 2012 lalu, hal ini karena panitia menganggap tema besar tentang pendidikan yang bersumber dari Al-Qur'an kian hari kian dibutuhkan oleh umat.


Selama sepuluh hari penyelenggaraannya nanti, panitia IBF 2013 bertekad untuk memperbaiki kualitas event akbar tahunan ini agar lebih baik dari semua aspek, terutama dari segi fasilitas untuk para pengunjung dan peserta. Fasilitas sarana ibadah selama dua tahun terakhir penyelenggaraan IBF mendapat respon baik dari pengunjung dengan dibangunnya mushola semi permanen yang bisa menampung hingga 2000 jamaah di samping kanan venue (Istora Senayan).

Disamping fasilitas, panitia IBF 2013 berjanji akan menyuguhkan berbagai rangkaian acara menarik selama pameran berlangsung. Hal ini diungkapkan oleh salah satu panitia di bidang acara, Vanda Yunita. "Tunggu saja tanggal mainnya, kami akan bikin gebrakan baru khususnya di acara demi suksesnya IBF 2013 nanti", demikian kata Vanda di sela-sela rapat panitia, Jumat 8 September 2012, di Kantor IKAPI DKI Jakarta.

IBF 2013 sendiri akan secara resmi di-launching pada 27 September 2012 di auditorium Perpustakaan Nasional RI, Jl Salemba Raya, Jakarta Pusat. Acara launching ini nantinya akan dihadiri oleh calon peserta yang akan ikut serta mermaikan IBF 2013.gR_MZ_matasiswa.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar