Jumat, 22 Maret 2013

Detik Detik Berakhirnya Mahasiswa, dan Awalnya Meraih Sarjana



Mahasiswa atau Mahasiswi adalah panggilan untuk orang yang sedang menjalani pendidikan tinggi di sebuah universitas atau perguruan tinggi.

Sepanjang sejarah, mahasiswa di berbagai bagian dunia telah mengambil peran penting dalam sejarah suatu negara.
Mahasiswa juga dapat berpern penting didalam swadaya permasyarakatan, seperti dapat menjadi guru, asdos, dll. Namun mahasiswa bukan hanya sandaran untuk mendapatkan suatu title saja melainkan. Dapat menjadi peran penting didalam sumber daya masyarakat yang luas untuk memperbaki sruktur yang ada, seperti halnyadapat menjadi andil dalam suatu keorganisasian hingga ke wirausahawan, sehingga title mahasiswa tidak dipandang sebelah mata.


Menjadi mahasiswa pun ada masanya tersendiri, setelah bertahun - tahun belajar ada yang tiga tahun hingga 4 tahun untuk mendapatkan gelar sarjana tersebut, bukan berarti berakhirnya masa menjadi mahasiswa, namun kinerja serta ambisi untuk menjadi orang yang terdepan seakan hilang ditengan jalan.
Maka seharusnya kinerja serta ambisi untuk mendapatkan cita - cita yang diinginkan tersebut seharusnya di erat serta didiikat rapih - rapih untuk mendapatkan seuatu yang diinginkan tersebut.

Justru mendapatkan suatu gelar bukan berarti hilang sudah pelajaran yang didapat, maka dari itu pertahankanlah ilmu yang kamu dapatkan selama kamu terjun kebangku perkuliahan di tempat perkuliahan yang kamu pilih.[]MZ_matasiswa.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar