Minggu, 31 Maret 2013

Kenalilah Kemampuan yang Dimiliki ( Tersirat )


Memliki kemampuan yang tersirat kadang kala tak disadari, namun kemampuan yang tersirat tersebut akan hilang dengan sendirinya seakan termakan oleh waktu, yang terpenting adalah bagaimana menyadari hingga berusaha untuk menggapai kemampuan yang tersirat tersebut, seperti memiliki kemampuan yang tidak dimiliki oleh kebanyakan orang.  Seperti contoh memiliki kemampuan mengingat kejadian yang sangat tajam di masa lalu kemudian daya ingatan tajam tersebut dituangkanlah kedalam bentuk sebuah tulisan.


Namun lain halnya dengan memiliki kemampuan yang tersirat kemudian seolah tak dihiraukan bahkan dilupakan sekalipun, jusrtu dapat memnjadi seuah boomerang ketika seorang memerlukan akan perubahan didalam dirinya, karena dengan kemampuan yang tersirat didalamnya adalah suatu kekuatan untuk dapat merubah dirinya agar lebih baik dari hari,sebelumnya.
Maka sekiranya penting untuk berusaha mengenal kemapuan yang tersirat didalam tubuh seorang, karena mengenal lebih jauh kemampuan yang dimiliki adalah suatu terobosan tersendiri agar dapat dan tepat memiliki target untuk melakukan suatu usaha atau pekerjaan yang ingin digelutinya, sehingga tidak ada namanya keluar jalan atau tersesat dalam suatu kegiatan atau pekerjaan yang digelutinya, karena bisa jadi pekerjaan atau usaha yang digeluti sejak lama tersebut berakhir dengan kecewa karena. Ia menyadari bahwa itu bukan kemampuan yan dimilikinya. Sehingga kemampuan yang tersirat adalah suatu kemampuan terbesar  hingga terbaik yang dimiliki untuk dijadikan suatu pekerjaan yang ingdin digelutinya, karena sebaik baik pekerjaan atau usaha yang dibangun adalah sesuai kempuan yang dimiliki.[]MZ_matasiswa.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar