Kamis, 14 Maret 2013

Menimba Ilmu Agama, Jalan Lurus Menanti




Pengetahuan itu sangat penting terhadap sesorang yang baru memulai belajar hingga lanjut usia sekalian, karena pengetahuan adalah salah satu sarana untuk menjadi seorang yang terdepan yang tetntunya mendapatkan suatu jalan yang lurus, akan tetapi pengetahuan juga dapat menjadi boomerang terhadap seseorang yang apabila mendapatkan pengetahuan yang lebih. Namun tidak dapat dituangkan bahkan diamalkan sehari -  harinya.

Seperti halnya menimba Ilmu Agama, itu sangat penting untuk keberhasilan hidup dan tentunya menanti jalan yang lurus kedepan nantinya, itu terbukti dengan adanya kajian atau menimba Ilmu Agama tersebut dapat membuat seseorang yang melakukannya dengan menumbuhkan kebiasaan positif atau yang Istilah kerenya “Habits”, karena dengan kebiasaan positiflah yang dapat mengubah diri seseorang untuk lebh baik dari sebelumnya.
Menimba Ilmu Agama bukan hanya untuk dipuji atau agar terlihat alim, melainkan untuk memdapatkan Ridho Allah SWT, menimba ilmu didalam sela – sela kesibukan itu pun apabila dikerjakan, maka Insaya Allah pekerjaan yang kita jalankan, akan mendapatkan barokah hingga dapat beristiqomah didalam pekerjaan yang digelutinya.[]MZ_matassiswa.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar