Rabu, 16 Maret 2016

MSS : Deretan Buku Pertahun
















Alhamdulillah Tak terasa tahun demi tahun perjalanan matasiswa sudah di tahun 2016 pada saat ini, Tulisan demi tulisan terpapar di setiap harin atau minggunya, mengingat berdirinya matasiswa pada tahun 2012 silam, banyak sekali membawa tulisan yang berupa artikel. news, dll.  bukan hanya itu seiring berjalannya matasiswa, Tulisan yang selama ini di upload agar tidak hilang begitu saja, maka admin matasiswa memutuskan atau mencoba tulisan tersebut dituangkan dalam bentuk sebuah buku, yang lebih kearah buku direktory atau kumpulan - kumpulan postingan artikel yang dimuat di blog, web hingga Fanepage. Beberapa tulisan banyak terinspirasi kepada orang-orang yang kompeten didalam tulis menulis, maka tak dapat dipungkiri terkadang memuat artikel bagus namun admin tak lupa untuk menyertakan sumber tulisan tersebut, namun kebanyakan dari team matasiswa itu sendiri, berikut sinopsis buku matasiswa :





1. Jurnal Matasiswa.com 2013

Mengapa di angkat judul " Jurnal Matasiswa.com 2013", karena itu keinisiatipan admin untuk bagaimana memberikan nama yang tepat dalam pembuatan buku pertama matasiswa yang sering dikenal dengan MSS, Jadi berawal naiknya banyak tulisan yang terbilang update pada waktu itu yang berawal ditengah tahun 2012, maka Jurnal adalah nama yang tepat untuk buku perdana tersebut, Namun demikian pas dengan tahun pertama yaitu 2012 dan di publish pada tahun 2013.

2. Pena Matasisiwa.com 2014

Buku kedua MSS merupakan kumpulan artikel atau tulisan - tulisan mahasiswa kreatif, maka diangkatlah Pena, Karena pena merupakan alat tulis yang tak terlepas dari tangan penulis dan mahasiswa. Buku kedua tersebut dipublish pada tahun 2014.

3. Coretan Tinta Ideologi Matasiswa 2015

Untuk buku ketiga MSS lebih menekankan kearah probelamatika remaja pada saat ini, dan tentunnya lebih kearah Ideologi Islam, Karena sepanjang 2015 banyak sekali kejadian menyimpang serta rusak dari segi pikiran dan pergaulan para remaja disaat ini, namun tetap dengan ciri khas matasiswa yaitu dalam aspek remaja, untuk artikel yang lain hanya sebagai menunjang untuk dapat saling menyempurnakan artikel secara bersinergi.

dari ketiga buku tersebut adalah buku hanya untuk kalangan sendiri, yang bertujuan untuk membuka kembali berita lama sehingga berita yang disajikan kepada masyarakat khususnya yang berkecimbungan di Online tidak tumpang tindih atau beritanya itu itu aja, serta untuk buku tersebut MSS berkerjasama dengan SKY Publishing dan buku tersebut bertujuan untuk disebarkan agar tulisan yang disajikan dapat bermanfaat di Luar Lingkunagn Masyarakatr maupun di Online. []MZ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar