Kamis, 03 Maret 2016

Jangan Mau diadu Domba Zionis Yahudi !!












Sebuah percakapan Rahasia Zionis Yahudi :
"Jika kamu ingin menghancurkan sebuah wilayah/­bangsa, bagaimana kamu melakukanya?"
Jawabannya ada 2 cara,,,


"Cara pertama adalah kami datang mengebom daerah itu dan seterusnya, tapi itu tidak efisien. Dan cara yang paling tepat adalah (yang kedua) yaitu membuat mereka menghancurkan dirinya sendiri dengan memecah belah satu sama lain, lalu kami memberikan dukungan pada keduanya dan memiliki agen di kedua belah pihak yang memanas-manasi keduanya, sehingga mereka saling menghina, menyakiti, membunuh dan menghancurkan satu sama lain, ketika mereka berdua hancur maka kamilah pemenangnya."
Bukan hanya itu kisruh dan polemik yang ada dibangsa ini dari sabang hingga marauke titik empuk adu domba tersebut, itu terbuktinya saling ribut, cekcok, dan deskriminatif.
seperti contoh kasus Torikora di Papua, “Tujuan besarnya untuk merusak Negara Kesatuan Republik Indonesia, yang dilakukan oleh kelompok berpaham separatis,” kata Slamet kepada CNN Indonesia, Selasa (21/7). (Baca: Insiden Tolikara Bukan Hanya Konflik Agama) Karena itu, Slamet mendesak pemerintah harus segera menindak tegas semua pelaku dan otak di balik peristiwa tersebut. “Tegakkan hukum, cepat usut tuntas, tangkap dan adili,” kata Slamet.
Slamet mengingatkan jangan sampai terjadi lagi konflik-konflik horizontal seperti di masa lalu yang sangat membahayakan keutuhan NKRI dll yang ada diseluruh Indonesia. []

Tidak ada komentar:

Posting Komentar