Selasa, 01 Oktober 2013

Regenerasi Itu Perlu Untuk Usaha Online Pemula



Pada dasarnya usaha yang didirikan oleh beberapa Mahasiswa minsalnya merupakan suatu percobaan serta sebagai bahan asah kemampuan untuk sebagai mahasiswa. Maka dari itu usaha tercipta ketika hanya menjadi mahasiswa saja. Nah apakah usaha yang didirikan bersama itu hilang begitu saja bahkan tanpa jejak. Sehingga jerih payah untuk mempertahankan usaha tersebut ketika masih berstatus mahasiswa seakan sirna dalam sekejap.

Maka dari itu solusi yang terbaik adalah perlunya Regenerasi Mahasiswa berikutnya pada hakikatnya usaha yang didirikan terhadap mahasiswa adalah hanya berjalan ketika menjadi mahasiswa saja, seperti banyak contoh, mengapa usaha tersebut tidak berjalan, lain ketika menjadi mahasiswa.
1. Karena beberapa anggota sudah Menikah.
2. Mempunyai kesibukan tersendiri ketika sudah Lulus sehingga memliki unit usaha sendiri.
3. minimnya komunikasi lebih lanjut.
4. minimnya untuk berkumpil bersama ini pun menjadi salah satu kendala besar dalam persoalan ini.

Sehingga dapat disimpulkan bahwa usaha sebut saja online tersebut harus secepatnya ada penerus yang lebih banyak memiliki waktu yang tersedia, ya yang pastinya adalah mahasiswa angkatan berikutnya yang mempunyai persyaratan tertentu.

Fungsi Regenerasi bukan hanya didalam aspek usaha yang didirikan mahasiswa saja, namun regnerasi merupakan salah satu faktor menunjak berjalannya perusahaan untuk kebih lama bahkan terus berjalan dengan seiringan waktu, Maka istilah regnerasi merupakan cerminan makna lain dari penggantian jabatan atau yang lebih dikenal dengan pensiun atau diistrirahatkan dengan mendapatkan uang sesuai dengan seberapa lama bekerja diperusahaan tersebut.

Maka regenerasi muda  tersebut adalah sudah pasti, memang secara hakekat manusia itu terbatas, dari segi Kekuatan, Pemikiran, Penglihatan serta Perubahan fisik yang sudah tak semuda dulu. Sehingga regenerasi merupakan suatu hal yang ada dimanapun perusahaan itu berdiri, baik perusahaan besar maupun kecil.[]MZ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar