Minggu, 30 Agustus 2015

ilmu yang banyak dicari di internet



Penasaran dengan cabang ilmu yang banyak dicari di internet? ternyata pencarian tentang ilmu tertentu di internet khususnya wilayah negara indonesia yang artinya mewakili keinginan masyarakat secara umum. dalam mencari ilmu tertentu masing-masing mempunyai maksud tersendiri ada  yang bersifat tutorial, pengertian maupun sekedar ingin mengobati rasa penasaran dengan mencari artikel di dunia internet. disini kita rangkumperingkat ilmu yang banyak diminati :-)


Ilmu terbanyak dicari di Internet
Data ini dibuat berdasarkan jumlah rata-rata pencari bulanan menurut mesin pencari terbesar di indonesia, inilah peringkat 20 ilmu yan paling banyak diinginkan pengunjung
  1. ilmu grafis ialah mempelajari tenteng komunikasi visual bisa berbentuk gambar maupun tulisan untuk menyampaikan pesan dengan efektif dan dibuat menarik, dalam bidang kesenian juga digunakan untuk membuat suatu bentuk visual yang mewakili sebuah keindahan.
  2. ilmu administrasi adalah sebuah cabang ilmu yang mempelajari tentang sistem kehidupan terdiri dari ilmu organisasi, manajemen dan komunikasi administratif.
  3. ilmu hikmah adalah suatu -pencarian metode pendekatan kepada Allah SWT tuhan pencipta seluruh alam melalui pengenalan terhadap alam semesta beserta isinya.
  4. ilmu grafik
  5. ilmu gaib
  6. ilmu pendidikan islam yaitu ilmu yang mempelajari tentang agama islam dan bagaimana hidup sesuai kehendak tuhan sehingga dapat menemukan kebahagiaan lahir batin.
  7. ilmu statistika
  8. ilmu tenaga dalam
  9. ilmu Allah adalah keilmuan tentang bagaimana mengenal allah melalui ciptaanya.
  10. ilmu kejawen
  11. ilmu sipil yaitu bidang keilmuan yang mempelajari bagaimana melakukan rancang bangun konstruksi yang kuat, indah dan murah.
  12. ilmu khodam
  13. ilmu desain
  14. ilmu web yaitu bagaimana membuat sebuah website yang indah dan menarik sebagai media komunikasi dan bersosialisasi secara online di dunia internet.
  15. ilmu metafisika
  16. ilmu bahasa inggris mempelajari tentang kamampuan berbahasa inggris sehingga berguna untuk berkomunikasi dan bekerja dalam menajalani aktifitas kehidupan yang berhubungan dengan bahasa inggris.
  17. ilmu kesejahteraan sosial
  18. ilmu komputer
  19. ilmu supranatural
  20. ilmu perpajakan

Demikian peringkat bidang keilmuan beserta penjelasanya, yang belum diberikan pengertian artinya dapat ditafsirkan sendiri :-) Data ini dibuat pada bulan april 2012 berdasarkan jumlah pencari bulanan, peringkat ilmu di internet ini dapat berubah sewaktu-waktu mengikuti perilaku dan minat pada waktu tertentu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar