Jumat, 14 Juni 2013

Pin Pintar Kreatifitas Muda Terkini.


Usaha merupakan salah satu cara untuk mendapat tambahan yang lebih dari biasanya, usaha memang banyak ragam dan jenisnya. Hanya saja usaha apa yang dapat dijalankan dan memiliki ciri keunuikan tersendiri dengan tidak banyaknya orang tau akan usaha yang ingin dicapai tersebut. Sebut Saja usaha Pin. Usaha yang didirikan beberapa bulan ditahun ini bukan sekedar pin, pin tersebut memiliki keunikan serta pesan moral, memotivasi untuk lebih baik ketika seorang memakainya lalu secara otomatis ketika orang lain melihatnya akan tergugah atau teringat akan kesalahan dan keikhilafan seperti contoh, “ Sholat adalah tiang Agama”, “ Ucapakanlah salam ketika bertemu atau ketika masuk kerumah atau ke masjid”, Islam Is The Best”.dll.

Bukan hanya itu Usaha Pin tersebut didirikan oleh beberapa pemuda kreatif yang ingin menjadi seorang yang lebih, bukan ingin menjadi memuda yang kebanyakan sebut saja Kang Asep Sumarna dan Kang Abdul Basit serta Kawan - kawan Pin Pintar. Oh, ya. Usaha tersebut diberinama oleh "Pin Pintar " karena usaha tersebut didirikan oleh pemuda yang ingin maju maka diberinama Pin Pintar. Seperti contoh Kemampuan yang didapat ketika sekolah dituangkan kedalam Usaha, maka dengan otomatis usaha tersebut berjalan dengan baik serta banyak disukai orang itulah karya nyata yang terpenting. Bukan sebaliknya ketika ingin mendirikan suatau usaha hanya melihat musim atau hanya aji mumpung usaha tersebut akan tak tahan lama bahkan usaha tersebut akan terancam gulun tikar, mengapa ?. Karena usaha berjalan hanya mengandalkan musim atau aji mumpung bukan karena kemampuan yang dimiliki maka mohon maaf ? begitulah orang bijak menyikapinya.
Maka dari itu hal yang terpenting adalah ketika usaha sudah banyak dipercaya orang atau konsumen adalah meningkatkan kinerja yang berkualitas, ulet tidak lambat ketika banyak pesanan yang merhampiri, design gambar dapat membuat orang tertarik ketika melihatnya, memilih bahan yang berkualitas terbaik, dan menanamkan pelayanan yang baik hingga sopan agar usaha yang dijalankan akan terlihat rapih dan indah.[]MZ_matasiswa.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar