Minggu, 30 Juni 2013

Memiliki Kemampuan Diri Tanpa, Instan.



Apakah anda tahu bahwa aturan pertama dari pemecahan masalah elektronik sukses dan perbaikan adalah cara untuk secara tepat menguji komponen elektronik ? Ya, saat Anda menggunakan metode yang salah untuk memeriksa komponen elektronik, saya dapat meyakinkan mana Anda tidak akan memiliki kemampuan untuk memperbaiki atau memperbaiki komplikasi elektronik. Aku sudah dalam jalur perbaikan elektronik untuk lebih dari dua puluh tahun banyak dan saya telah diperbaiki gigi digital banyak telah diberi label sebagai “bisa diperbaiki” oleh yang lain “ahli”. Penyebab bahwa aku dalam posisi untuk memperbaiki “bisa diperbaiki” peralatan untuk alasan bahwa saya menggunakan teknik saya sendiri untuk menguji unsur-unsur digital akurat !

Seperti halnya sebut saja saudara Eko yang memiliki kemampuan menservise seperti salah satunya yaitu alat - alat audio yang meiliputi sound, dll. Bukan hanya itu memiliki kemampuan untuk menjadi seorang yang ahli dalam skill mengenai elektronik bukan mudah seperti halnya memakan cabai langsung pedas, tidak seperti itu seorang yang memiliki kemampuan yang lebih pastinya, maka kesungguhan pasti akan tumbuh terhadap orang yang sungguh untuk mendapatkan suatu yang lebih, kerja serta antusias untuk sebisa mungkin mendapatkan apa yang dimiliki maka lebih baik kerja serius di awal dibandingkan kerja di akhir, karena biasanya seorang yang seperti itu, pasti akan tumbuh penyesalan yang tiada akhir, maka dari itu pergunakanlah waktu untuk dapat menuntut ilmu serta terus berjuang untuk lebih baik dari sebelumya.

Bukan hanya itu karena seorang yang terampil adalah seorang yang tak mudah putus asa ketika kegagalan menghadapi ketika dimasa sulit untuk mencoba menjadi seorang teknisi dibidang servis elektronik. sehingga kedepanya mempunyai skill tersendiri untuk berkembang, maka kesimpulannya seorang yang memiliki kemampuan lebih lebih jauh baik memiliki kehidupan yang layak kebanding orang yang enggan menjadi seorang yang ahli, melainkan hanya menginginkan suatu yang instan saja. Maka jiwa kreatifitas tidak akan timbul sebelum terjun langsung untuk menjadi seorang ahli servis. []MZ_matasiswa.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar