Rabu, 12 Juni 2013

Manajemen Waktu Paling Tepat



waktuManajemen Waktu Paling Tepat - Sobat mover, waktu yang terus berjalan adalah sebuah situasi dimana kita harus benar-benar bisa memanfaatkan sebaik mungkin. Jangan sampai kita salah langkah, karena waktu tak akan berputar kebelakang. Terutama dalam hal pekerjaan, waktu sangat menentukan apakah kita bisa sukses atau tidak.

Karena jika kita bermalas-malasan dan tak menghiraukan waktu yang sudah berjalan, maka harapan kita untuk sukses pun semakin jauh. Sebaliknya, jika kita cekatan dan tak membuang waktu dengan cara bermalas-malasan, maka besar kemungkinannya kita akan memperoleh peluang besar untuk sukses.

Sobat mover, salah satu motivasi yang paling penting kita butuhkan adalah Motivasi kerja. Coba bayangin aja sobat mover gimana jadinya kalo kita tidak memiliki motivasi kerja??. Banyak hal bisa menjadi penyebab dan pemicu sobat mover kehilangan semangat kerja dan yang paling umum adalah gagal dan jenuh.

Nah untuk mengatasi hal yang tidak keren tersebut kali ini mimin sajikan kata mutiara atau tentang motivasi kerja. Dibaca ya,, dan jangan lupa untuk diresapi, ditelaah dan juga diikuti baiknya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar