Jumat, 22 Februari 2013

Tempat Air Minum Unik.





Ini merupakan sebuah tempat air minum dimana keunikannya adalah MIRIP sekali dengan lensa sebuah kamera SLR. Tempat minum ini SANGAT COCOK dimiliki oleh anda, terutama pecinta fotografi ataupun untuk koleksi.
Kualitas sangat terjamin, dan pastinya JANGAN sampai kehabisan barang terbaik ini (Gambar ini difoto dengan kamera sendiri, tanpa melakukan copy paste dari luar, JIKA anda menemukan orang yang mengambil foto ini. DAPAT dipastikan tempat tersebut adalah PENIPU) Tempat Minum yang unik, berbentuk Lens Camera..
Ringan, bisa dibawa kemana saja.

Product Details :
Ukuran : 8.5 x 18 cm
Material : ABS, Stainless Steel bagian dalam, karet bagian luar
HARGA: Rp.190.000
Bukan hanya itu produk tersebut sangat praktis dibawa kemana – mana seperti halnya berpergian, kesekolah. Kantoe hingga kekampus sekalipun. Seperti halnya salah satu mahasiswa perguruan tinggi islam Jakarta yang menggunakan tempat minum praktis tersebut, dengan model yang lain dengan tempat minum sebelumnya, sebut saja Hendra Wijaya yang merupakan pertama kalinya memakai tempat minum unik tersebut di kampusnya.
Dengan harga yang bervarian tempat minum praktis itu merupakan terobosan baru untuk seperti halnya perubahan teknologi tempat air minum seperti itu, perubahan tersebut merupakan salah satu wadah untuk melatih daya kreatifitas yang baik agar dapat menghasilkan teknologi atau terobosan baru lainnya.[]MZ_matasiswa.com



Tidak ada komentar:

Posting Komentar