Minggu, 24 Februari 2013

Jahatnya Nafsu


Telah aku lawan nafsuku setiap waktu Ku cuba berkali-kali, ku gagal lagi Aku tak putus asa, ku lawan lagi Namun aku tak mampu, ku kalah jua Oh Tuhan, bantulah aku mudahkan aku Melawan nafsu ini yang merosakkanku Agar aku tak terhalang untuk menuju-Mu Tolonglah aku Tuhan, Kasihanilah aku jangan Engkau biarkan aku Tuhan, bantulah aku Kasihani aku jangan biarkanku bantulah aku selalu



Aku tak putus asa Oh ku tetap berjuang dengan mengharap bantuan dari-Mu Kalaulah Engkau terus membiarkanku Ku akan berterusan ke lembah dosa Oh Tuhan, nafsu dan syaitan sering mengganggu aku Setiap hari ia memusuhi ku ketika ku ingin mentaati-Mu Jangan biarkan aku keseorangan Menghadapi syaitan dan nafsuku Aku ingin mentaati-Mu, ku ingin redha-Mu Kalau Engkau biarkan aku Ku akan kecewa nanti.
Tuhan, ku akan mencuba lagi Melawan nafsu dengan bantuan-Mu Dan rahmat-Mu Tuhan Di dalam sembahyang ini kuharapkan-Mu Berikan padaku cinta dan takutkan-Mu Sebagai pengawalku dari nafsuku Bukankah itu janji-Mu kepada hamba-Mu Oh Tuhan, bantulah aku menghayati sembahyangku Agar ku dapat merasakan kebesaran-Mu Hingga aku tak membesarkan selain-Mu Dengan rasa itu kuharap Moga ku kan dapat melawan syaitan dan tipuan nafsuku
Tuhan, dalam sembahyangkuBersihkan jiwaku, lemahkan nafsuku, selamatkanlah diriku Suburkan rasa kehambaan Dan kekalkan rasa itu di dalam seluruh kehidupanku.
Cupilikan syair indah tersebut memang seharusnya seorang manusia yang hidup dibumi ini harus pandai melawan nafsu yang didalam hatinya, karena nafsu itu adaah sebuah kehidupan yang nyata, syair yang dipopilerkan oleh Group Nasyid Akhwat sebut saja, Mawwadah yang berasal dari Malaysia, adalah salah satu cerminan untuk betapa susahnya melawan hawa nafsu apabila hati seseorang yang di kuasai oleh nafsunya, nafsu juga lah yang dapat mendorong pelakunya, kelembah kenistaan.[]MZ_matasiswa.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar