Minggu, 10 Februari 2013

Mencari Rezeki Dengan Menjinjing Lemari





Berbagai cara dilakukan dalam  mengatur ruang.  Memanggil tenaga seorang konsultan profesional  untuk memberikan saran cara  menciptakan lebih banyak ruang dalam hunian mungkin merupakan salah satu solusi. Atau,  berikan informasi pengukuran lainnya untuk membantu para desainer membuat rencana untuk Anda juga dapat dilakukan.


Kendati sebenarnya, hanya butuh mengorganisir lemari dinding Anda untuk hidup menjadi lebih lega.
Teknik  Pengorganisasian Lemari Dinding
Cara terbaik  mengatur lemari adalah  berdiam, berpikir, dan buat suatu sistem. Mencoba  melipat pakaian sesederhana mungkin dan menyusupkan beberapa  sisa pakaian ke tempat-tempat sela bukanlah cara yang baik mengaturnya.
Pertimbangkan beberapa teknik untuk mengatur lemari penyimpanan sehingga ruang terpakai secara efisien. Gunakan teknik kombinasi dan koordinasi untuk sistem organisasi sehingga Anda dapat melihat ruang-ruang tak terbayangkan sebelumnya.
Gantungan Panjang dan Pendek :
Lemari menggantung dapat berguna untuk menggantungkan pakaian adan beberapa aksesori. Anda dapat menggantung syal, ikat pinggang, dasi dan masih banyak lagi. Gantungan yang panjang-pendek juga perlu disesuaikan dengan panjang pakaian dan berapa banyak ruang yang dibutuhkan untuk menggantung.
Luangkan waktu menilai berapa banyak masing-masing jenis pakaian yang dimiliki. Kemudian lihat ruang dalam lemari dan cari tahu dimana tempat terbaik menggantung pakaian Anda.
Rak Lemari  :
Anda mungkin memiliki beberapa pakaian dan barang pribadi yang lebih baik berada di lemari biasa di ruang pribadi. Ingat, bagian penting dari organisir lemari dinding  adalah soal ketahanan. Anda mungkin ingin menggantung semua T – Shirt Anda di dalam lemari dinding Anda bersama pakaian-pakaian yang lain. Hanya untuk kemudahan dalam menemukannya.
Pikirkan, rak akan memberikan akses yang lebih mudah baik di dalam ataupun diluar lemari dinding. Tak semua pakaian perlu digantung, kendati kebanyakan lemari dinding hanya memberikan  alternatif menggantung pakaian. Menambahkan rak dengan cara apik akan menambah nilai penyimpanan pakaian dalam lemari. Prinsipnya, hematlah ruang demi mencegah kekacauan di kemudian hari.[]MZ_matasiswa.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar