Selasa, 04 Maret 2014

Kongres Mahasiswa Indonesia (KMI) 2014



Bandung, Mahasiswa adalah suatu gerakan yang suportif dalam perkembangan negara, termasuk didalamnya yakni kenaikan BBM, Cabai, Kekerasan Muslim Dunia Hingga Kesenjangan Perekonomian Negara. Seperti acara yang telah berjalan selama satu hari malam yang bertepatan pada tanggal 2 Maret 2014. Acara tersebut bernama Kongres Mahasiswa Indonesia (KMI), Peserta Keseluruhan tersebut dihadiri 1000 lebih Mahasiswa seluruh Indonesia, yakni SUMBAR, Maluku, Bali, Jawa Tengah, Jawa Barat, Riau, DKI 1, 2 dan 3, Bengkulu dll.


" Acara Tersebut sangat Jos, karena Mahasiswa adalah suatu gerakan yang ideal dalam masalah hal ini", Ujar Dede Rosadi Mahasiswa Islam Jakarta. Acara tersebut telah dihadiri bukan hanya mahasiswa melainkan kedatangan dari Dosen dari berbagai Universitas di Indonesia. Tujuan dalam acara tersebut adalah untuk menyatuan pergerakan mahasiswa dengan satu mainstream perjuangan bersama menjadi khilafah sebagai Mainstream perjuangan mahasiswa dan untuk menegasan kembali pentingnya musuh bersama sebagai akar masalah keterpukuran Indonesia.

" Memiliki semangat yang berpotensi luar biasa, untuk memikirkan bukan hanya diri sendiri bahkan umat sekalipun, demi teaknya syariah dan Khilafah membuat mahasiswa sungguh - sungguh, walaupun para mahasiswa mengeluarkan waktu dan uang yang banyak dari seluruh daerah tidak membuat mereka patah semangat". Ujar Amran Peserta Kongres Mahasiswa Indonesia (KMI) 2014. Perjalanan Kongres tersebut sebanyak 4 Bis dengan penumpang dari berbagai daerah tersebut serta Bis 1 dikoordinir oleh Saudara Faiz Syahrudin Mahasiswa Islam Jakarta[]MZ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar