Senin, 17 Maret 2014

Izajah SI Palsu Mewabah, Maka telitilah
















Fenomena ijazah palsu marak terjadi di tengah - tengah masyarakat akhir - akhir ini. Bukan hanya itu Ijazah palsu bukan hanya dikalangan Akademis melainkan SMA sederajat juga tak luput dari ulah campur tangan orang yang tak bertanggung jawab, Sehingga kasus seperti ini dibuat usaha yang Waw, Kenapa ? karena harga yang dipatok dalam pembuatan Ijazah Palsu sangatlah tinggi berkisar Rp. 8 Juta - 12Juta Untuk Ijazah S1, Berikut seterusnya sesuai jenjang pendiikan yang ditempuh.


Bukan hanya itu perbuatan tersebut sangatlah disayangkan, karena mencakup duania pendiikan di bangsa ini. Apa jadinya dikalau Ijazah Palsu tetap beroperasi hingga berlarut - larut maka akan menghasilkan orang - orang yang instan pula, karena Ijazah palsu sangatlah sensitif dengan suatu pekerjaan yang telah digeluti karena menyangkup dengan posisisi jabatan yang ingin diperolehnya.

Maka dari itu telitilah didalam suatu Ijazah katika menerima CP dari berbagai masyarakat, agar tak kecolongan dalam Ijazah Palsu tersebut. Bukan hanya itu Ijazah tersebut merupakan suatu patokan untuk menempuh pendidikan yang disandangkan. Sehingga fenomena tersebut merupakan sama saja halnya dengan mengambil hak seorang yang benar - benar penempuh pendidikan dengan jujur, Untuk mendapatkan suatu pekerjaan.

" Kecurangan Ijazah sangatlah miris " ujar Al Ghifari, Mahasiswa Islam Jakarta.[] MZ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar