Kamis, 02 April 2015

Sky Publishing : Tutorial Dua Buku " Muslim Galau 3" & " Aku dan Sebuah Cerita

Enterpreneur merupakan ujung tombak suatu proses keberhasilah, dtak kala dikerjakan dengan istiqomah atau bercontinue. Keberhasilan tak kalah dengan suatu perbuatan yang sacara berkontinue yang berati keberhasilan tanpa kerja keras yang nyata diibaratkan dengan mengukir tinta diatas air, maka semua itu akan sia - sia belaka.




mengenai enterpraneur, berikut karya unit bisnis Mahasiswa (UBM) yang di luncurkan oleh team Sky publising yang sekarang pada saat ini mereka sudah beranjak semester akhir. Namun dengan kesibukan meraka masing-masing maka sky Publisng ditahun 2015 ini, meluncurkan 2 Buku yang pertama Buku yang berjudul " Muslim Galau New Cover" buku tersebut berceriitakan tentang bagaimana remaja islam menyikapai akan sikap kegalauan dan hal terpenting Sky Publising membuat Judul Buku " Muslim Galau" bukan berati Muslim yang sedang galau akan tetapi Musim Galau, dengan Tanda " S" di tiban dengan tanda "X", Seperti pada cover buku tersebut.
Buku yang kedua Sky Publising meluncurkan yang berjudul " Aku dan Sebuah Carita " . Buku tersebut bukan isiinya tentang curhatan para team Sky Publising, Melainkan siatu cerpen Islami yang membangun semangat serta kreatifitas untuk melanjutakan Agama Islam hingga akhir hayat, bukan hanya itu buku tersebut menceritakan tetntang situasi serta kondisi pada saat ini yang sangat memprihatinkan. Maka Sky Publising disetiap tahunnya meluncurkan ide bagusnya yang bermaksud untuk mengubah pemikiran para remaja yang jahiliyah ( zaman kebodohan) menjadi teramg menderang. Seperti contoh Remaja Muslim tidak boleh melakukan kegiatan seperti : Valentine days, April Mop, Happy New Years, Halloween, Free Sex, Minuman Keras, dll. Yang semua itu ajaran yang dari barat, maka dari itu Sky Publising meluncurkan buku untuk mengubah pemikiran secara penyeluruh terhadap sekmen remaja, Kenapa Para Remaja ?, Karena para remaja adalah para penerus Islam yang sangat dominan karena dikala remaja mereka dicekoki oleh pemeikirn barat yang sangat miris seperti dizaman ini, maka alangkah baiknya Remaja dicekoki denga suatu hal - hal yang baik seperti tokoh - tokoh islam. Materi dasar Islam Hingga ke akarnya dan lain - lain, Sehingga Remaja tersebut dapat bekembang baik serta memiliki Ahlaq yang baik pula seirang bertambahnya Umur (Dewasa). []MSS. MZ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar