Minggu, 19 April 2015

Kerajinan Unik Terbuat dari Benang Wall Warna


Dengan sentuhan kreatifitas ternyata sesuatu yang tidak berharga bisa diubah menjadi produk baru yang luar biasa.Benang-benang yang biasanya hanya digunakan untuk menjahit baju, kini bisa diubah menjadi kerajinan bunga cantik, dengan beragam warna dan bentuk yang menarik. Mulai dari bunga standar dengan bentuk bulat, berbentuk berbentuk daun, serta bunga warna warni (seperti : kuning, hijau, dan merah).


Kecantikan beragam warna benang yang digunakan Gilang dalam membuat gulungan benang cantik, akan semakin terlihat ketika ditambahkan beberapa kelopak bunga pelengkapnnya pada bunga tersebut. Karena guratan serat yang dihasilkan dari tumpukan benang, akan semakin terlihat saat terkena cahaya dari lampu. Bisa Anda bayangkan bukan, betapa cantiknya bunga rajut tersebut bila dimanfaatkan sebagai penghias ruangan?
Tak heran bila kerajinan unik terbuat dari benang ini, memiliki nilai jual kreatifitas yang cukup tinggi. Gilang yang masih duduk dikelas SD, membuat kelihaiannya tangannya yang hanya berdasar dari sebuah kertas yang dipola daun setangkai kawat serta benang wall yang mengelilingi batang kawat tersebut, hingga menjadi bunga yang cantik, harga tersebut disesuaikan dengan bentuk bunga. Sehingga bunga tersebut lebih menarik ketika dipasang diatas dengan variasi warna yang menarik, maka disltulah letak kreatifitas pembuatan SD itu muncul. MZ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar