Rabu, 04 September 2013

Teriknya Cuaca Kota Jakarta



Jakarta, 09 September 2013. Perputaran cuaca memang kadang kala tidak bisa di prediksi oleh kasat mata melainkan dengan teknologi yang canggih perputaran cuaca akan terlihat. Hingga Informasi menghapiri kemasyarakat luas. Namun bagaimana dengan Kota Jakarta, Nah, mengenai Cuaca dikota Jakarta yang bisa dibilang buruk, karena banyak faktor menunjang yang dapat menjadi Cuaca Buruk yakni.

- Kurang adanya penghijauan di daerah kota tersebut, hanya ada disebagin kota tersebut.

- Banyaknya penduduku jakarta yang mempunyai kendaraan Roda Dua.

- Banyaknya Pembangunan Gedung - gedung pencakar langit yang menggunakan bahan keramik yang dapat memantulkan cahaya.

- Limbah pabrik yang tidak pas untuk cara menanggulangi bembuangannya.

- dan hanya sebgaian kecil perokok juga bisa menjadi suasa cuaca seakan menjadi buruk. dll.

Beberapa tersebut tergolong terjadinya Global Worming yang perkepanjangan. karena faktor tersebut dapat berimbas ke Alam ini, khususnya pada Cuaca Alam ini. Memang cara penghijauan sudah digalakan, namun tetap ada saja di daerah tertentu yang mengalami cuaca buruk, yakni bukan hanya faktor yang sudah disebutkan diatas, Ada faktor yang berkutnya yaitu masih terlihat banyaknya sampah yang bertumpukan, itupun salah satu yang membuat cuaca menjadi buruk. Bahkan dapat menimbulkan suatu penyakit. Maka dari itu mulai sekarang rawatlah alam ini agar kebersihan serta kenyamanan akan tercipta.

Yaitu dengan cara.
- Memiliki penghijauan disetiap halaman depan rumah hingga dijalan.

- Membuang limbah serta sampah sesuai dengan tempatnya. Klo bisa dibakar.

- Menyarungi kendaraan roda dua dengan kain yang berwarna gelap, agar tidak adanya pantulan cahaya matahari, sehingga cahaya matahari yang turun pun tetap terjaga.

- Tidak merokok ditempat umum.
- dll.

Insya Allah apabila dengan cara itu digalakan maka akan terciptanya alam yang indah sehingga berdambak dengan Cuaca menjadi Baik.[]Mz

Tidak ada komentar:

Posting Komentar