Rabu, 11 September 2013

Mencari Penghasilan yang unggul dibalik kesulitan Ekonomi



Berdiam diri untuk mendapatkan suatu hal yang diidnginkan pasti akan berakhir dengan sia - sia, berdiam diri bukan salah satu solusi untuk memiliki penghidupan yang lebih baik, maka yang didapat adalah berhayal dan berhayal.


Untuk menyanggah masalah seperti itu adalah dengan keikhlasan serta ketekunan untuk mencoba hal baru yang merupakan pangsa besar dimasyarakat atau usaha baru yang dapat dipakai oleh momen - momen yang menarik terhadap masyarakat seperti halnya momen pergi haji, walimatus safar, walimatul ursy, ultah, reuni dll, dalam bentuk poto atau video.

Beberapa contoh diatas adalh suatu peluang usaha untuk menjadi jasa pengeditan file mentah seperti poto atau video sekali pun, menjadi file matang yang indah dilihat bahkan menjadi daya tarik tersendiri bagi yang memesannya,

Mencari peluang didalam kesulitan ekonomi memang sangat dianjurkan karena agar penghidupan sehari - hari akan tetap stabil dan bukan hanya itu mencarinnafkah pun harus dijalaninya.

Bukan hanya menjadi jasa pengedit melainkan banyak sekali hal yang baru yang diminat oleh masyarkat luas, seperti membuat kerajinan PIN, membuat kalender tahunan, usaha bengkel, sablon, usaha jasa pengetikan, dll. Maka hal yang terpenting adalah bagiamana diri ini mejadi berkembang untuk berpikir dan mencari usaha yang tepat yang banyak diminati masyarakat dan usaha yang di gelutinya itu dapat berdampak continue dan nantinya akan menjadi konsumen tetap pada usaha yang telah digelutinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar