Senin, 09 September 2013

Ajang Miss World Penuh Kontropersi.



Jakarta 9 September 2013. Ajang miss world pekan - pekan ini banyak menyedot perhatian masyarakat dunia bahkan di Indonesia tersendiri rencannaya akan digelar besar - besaran untuk mengadakan ajang kecantikan tersebut. Namun bagaimana dengan sikap warga negara Indonesia. Dari berbagai acara dan media masyarakat Indonesia khususnya ada yang menolak mentah - mentah bahkan ada yang menyetujui diselenggaranya ajang miss world tersebut.


Dalam hal ini Ajang miss world memang tidak patutnya untuk diselenggarakan karena ajang tersebut bertujuan untuk memamerkan aurat, Banyak diketahui bahwa Sebagai wanita adalah sebaik - baiknya menjaga auratnya, karena aurat adalah suatu kehormatan yang hakiki, dan itu patut diterapkan oleh muslimah.

Bagaimana dengan ajak miss world tersebut bagi tanggapan wanita itu tersebut. tentu saja sebagai wanita seharusnya menjaga kepribadiannya karena jangan hanya menginginkan ketenaran, kecantikan, hingga bangusnya kemolekan tubuh yang diobral. Dan mendapatkan hanya segelincir uang yang didapat. Namun bagaimana dengan ajang tersebut. Memang ajang tersebut apabila lolos dari kompetensi tersebut. Memiliki banyak uang, ketenaran. dah Sebagainya,. Namun apakah sampai disitu saja.

Bagaimana dengan kepribadian seorang wanita. Apakah harus memperlihatkan kemolekan tubuhnya untuk mendapatkan uang. Apalagi itu tuntutan bagi Miss World yang memenangkannya. Khususunya wanita Indonesia yang mengikuti ajang tersebut.

Namun itu semua bagaimana menyikapinya, bagi yang memperdulikan kehormatan tubuhnya pasti iya akan menolak dan sebaliknya bagi wanita yang tidak peduli menjaga kehormatan auratnya pasti iya kan menyetujui ajang tersebut. maka intinya ajang tersebut adalah ajang untuk memperlihatkan auratnya. Bagi orang yang mau berpikir pasti akan menolaknya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar