Rabu, 09 Desember 2015

Media Mandiri : Anakku sang Pahlawan

























Gerakan "anakku Sang Pahlawan" adalah gerakan mendukung peningkatan kualitas pendidikan dan pembentukan karakter berdasarkan nilai-nilai alqur'an., anak - anak dan para pemuda adalah masa depan untuk menyakini dengan pendidikan terbaik akan terlahir para pahlawan masa depan yang akan memberikan kemaslahatan bagi umat. Dan pendidikan terbaiklah salah satu kunci kesuksesan untuk masa depan mereka. Jangan biarkan ketiadaan biaya menghalangi cita-cita mereka bantu bahagiakan mereka untuk wujudkan cita-cita mulia. 




















Bukan hanya itu gerakan Pemuda Islami sejak dini dapat memuhkan kualitas terbaik dimasa depanya. Aktivitas Sang Pahlawan masa depan merupakan tagline sebuah program yang disebut Media Mandiri, Program yang mencetus para p0emuda- pemuda tangguh, Legalitas Media mandiri tercatat dalam akta notaris H. Rizul Sudarmaji no. 16 pada tanggal 11 Februari 2011. Pada tanggal 10 Januari 2012 Media Mandiri telah mendapatkan dukungan dari Majelis Ulama Indonesia (MUI) melalui surat rekomendasi yang dikeluarkan dengan no:05/MUI-DKI/I/2012. Bukan hanya itu Media Mandiri memiliki Program Infaq dan Wakaf Bagi Sang Pahlawan, Mencetak 1000 Da'i Sarjana & Wirausaha meliputi Beasiswaan Pendidikan, Pembinaan da'i dan Wirausaha dan Asrama dan Sarana Prasarana. Program unggulangan media Mandiri ini telah membantu membeasiswakan ratusan pemuda dari berbagai daerah untuk melanjutkan ke Perguruan Tinggi dll.



















Untuk Paket Infaq rutin @429.200/Bulan/Mahasiswa, Kemudian Program Cerdas Sholih yang meliputi Beasiswa Pendidikan, Pembinaan Basic Islamic Leadership dan Asrama serta sarana dan prasarana.
Merupakan program terbaru Media Mandiri untuk membantu anak - anak dhuafa bisa melanjutkan pendidikannya hingga meraih cita - cita yang mulia Media Mandiri telah berkerjasama dengan Lembaga Pendidikan Islam Seperti SDIT Mafatih Bekasi, SMP NIda As Sunnah Bekasi,Pesantren Bustanul Qur'an Mustika Jaya, Rumah Tahfidz Mafatih Parung, Rumah Tahfidz Ahlul Qur'an Bekasi, Pesantren Tahfidz As Salam Cibarusah, Pesantren Tahfidz Ibnu Abbas Banten dsb. Paket Infaq @200.000/Bulan/Anak dan Program yang ketiga yaitu Guru Sholih Berdaya meliputi Pelatihan Islamic Leadership, Pemberdayaan Guru dengan Paket Infaq @100.000/Bulan/Guru, Bukan hanya itu Wakaf Buku Bagi Sang Pahlawan meliputi Kisah Pahlawan Sulthan Muhammad Al-Fatih 1453 dan Wakaf Alqur'an Bagi Sang Pahlawan. Paket tersebut @100.000 + Pendampingan.[]mz

Tidak ada komentar:

Posting Komentar