Minggu, 21 Juni 2015

Makanan ( Takjil ) di Bulan Ramdhan


Saat Bulan ramadhan saat nya pagi para pedagang kuliner menjajakan makanan nya di pinggir-pinggir jalan atau pun di rumah nya membuka tenda, makanan yang sangat khas jarang di temui saat bulan-bulan biasa selain bulan ramadhan ialah kolak, candil, labu, sop buah, dan masih banyak lagi. Bulan ramadhan juga paling dinanti bagi kalangan pecinta kuliner dan pengusaha dikarenakan pasti banyak yang berjalan jalan sambil menunggu berbuka puasa ingin mencoba makanan-makanan yang khas di bulan ramadhan.


Itulah beberapa momen-momen unik saat armadhan. Pastinya kamu masih punya banyak momen unik lainnya. Setelah kamu selesai baca tulisan ini, saatnya kamu buat mengenang keunikan ramadhan yang lain versi kamu.
Bukan hannya itu biasaanya ketika hendak berbuka puasa, ketika hendak membeli Takjil untuk berbuka  pasti ingin membeli ebih anyak makanan, sehingga berpikir akan habis dimakan ketika berbuka, namun sebaliknya. yang ada hanya begah atau kekeyangan. Untuk berbuka janganlah terlalu banyak untuk makan, karena kondisi lambung akan kaget ketika perut kosong, namun setelah berbuka perut langsung terasa penuh bahkan akan menimbulkan sakit perut, justru dengan kejadian itu tidak bagus untuk diboasakan karena, disamping dapat membuat lambung lemah serta sakit perut maka secara otomatis Ibadah Ramdahan pada waktu malamnya tak maksimal, karena perut terlalu terisi banyak maka bukanmenambah tenaga melainkan jadi ngantuk serta lemas, maka dari itu makanlah atau berbukalah denga secukupnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar