Rabu, 27 November 2013

Sampaikanlah Walau Satu Ayat


Jakarta, 28 November 2013. Memiliki sebuah ilmu bukan hanya untuk dimiliki sendiri namun alangkah baiknya ilmu itu disampaikan walaupun sedikit namun tak mengurangi pahala sedikitpun. Seperti halnya melatih untuk berbicara didepan khalayak umum.

Seperti halnya Mahasiswa Islam Di Jakarta, sebut saja Suadara Supandi, yang rela untuk memberanikan diri untuk berbicara dimuka umum walaupun terbata - bata namun tak mengurangi antusias beliau dalam menyampaikan suatu nasehat islami. Kegiatan tersebut merupakan suatu kegiatan yang telah berjalan cukup lama, sehingga ketika sudah giliran maju kedepan harus tetap siap walaupun bahan untuk diterangkan tak ada, namun yang menarik adalah Mahasiswa tersebut bisa menjalaninya dengan baik, Sering kali tema KULTUM yang dibawakan sesuai kemampuan yang telah dimiliki masing - masing Mahasiswa Tersebut.

Seperti halnya, Tema - tema yang sering dibahas yakni, Kedisiplinan Beribadah, Istiqomah Diri, Berbakti Kepada Kedua Orang Tua, Keutamaan Berzikir, dan lain - lain. Disamping itu kegiatan tersebut dapat berjalan walaupun sempat kegiatan bagus ini berhenti sejenak dikarenakan sibuknya para Mahasiswa yang mengikuti kegiatan KULTUM itu.

Pelaksanaan Kegiatan tersebut berjalan setiap 4 Hari dalam seminggu yakni, Hari Senin, Selasa, Rabu dan Kamis. Kegiatan tresebut dapat berjalan karena adanya kerjasama yang baik diantara mereka. []MZ.MSS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar