Rabu, 20 November 2013

Anugerah, Satu Pohon Berbuah Unik



Melihat pohon yang berbuah itu sudah biasa, nah bagaimana kalo melihat suatu pohon yang berbuah aneh, “ telah ditemukan pohon kelapa aneh bin ajaib, fenomena pohon kelapa berbuah aneh, tidak seperti biasanya, pohon kelapa ini tak hanya berbuah kelapa tetapi juga berbuah pisang dan nangka, warga yang digegerkan dengan pohon kelapa tersebut kemudian mengkeramatkan pohon yang berbuah tak selazimnya tersebut” .


Nah lagi – lagi apabila ada sesuatu yang aneh atau diluar nalar pemikiran pasti dikait kaitkan dengan misterius, mistis, atau apalah namanya, jusrtu apabila menemukan hal yang diluar dugaan maka yang benar adalah mengucapkan rasa syukur kepada sang pencipta dunia yang indah ini dengan membagikan buah – buah tersebut ketetangga tau ke kerabat dekat, maka dengan seperti itu akan membawa anugerah dan keberkahan. Bukan dijadikan keramat itu salah besar, nanti yang ada musyrik.
Entah berita poto tersebut benar atau editan yang terpenting adalah ketika menemukan suatu hal yang unik janganlah sekali – kali berpikiran untuk mengkeramatkan melinkan ucapkan rasa syukur atas apa yang diberikan. MZ

1 komentar: