Rabu, 13 Januari 2016

Matasiswa.com : Anda Pernah Terbangun Tapi Tidak Bisa Gerak? Ini Artinya


Pernahkah Anda terbangun tiba-tiba di tengah malam, namun merasa benar-benar lumpuh? Jika ya, biasanya Anda akan merasa kaku dan tidak mampu untuk bergerak atau berbicara, walaupun Anda sudah berusaha dengan keras.

Saat Anda merasakan ini, biasanya Anda merasa sudah dalam keadaan tersadar, namun sulit sekali untuk Anda bergerak dan berbicara. Kondisi ini disebut sebagai kelumpuhan tidur.
Ini benar-benar mengerikan, Beberapa orang bahkan merasa seolah-olah ada yang menekan mereka, atau menduduki tepat di atas mereka, sehingga menyulitkan mereka untuk bergerak.
Ada beberapa penjelasan untuk fenomena ini. Ada yang mengatakan semua ini bermuara pada aktivitas otak, sementara yang lain mengatakan, ini merupakan kerasukan setan yang sementara mengambil alih tubuh Anda.
Dalam beberapa kasus, biasanya seseorang bermimpi mengalami kecelakaan, itulah yang menyebabkan seolah-olah tubuh Anda terasa lumpuh. Hal ini akan membuat tidur Anda menjadi jauh lebih mengerikan.
Sebenarnya faktanya adalah saat Anda mengalami kejadian ini, jiwa Anda tiba-tiba terbangun, sementara tubuh Ada masih tetap dalam mode tidur. Kejadian ini sebagianbesar berlangsung dalam beberapa detik hingga beberapa menit.
Untungnya, kelumpuhan tidur bukanlah kondisi yang serius, biasanya hal ini dipicu karena kurang tidur atau posisi tidur Anda yang terlentang.[]mss

Tidak ada komentar:

Posting Komentar