Senin, 27 Oktober 2014

Refreshing Itu Penting, Sobat






Menurut Anda sendiri,arti sebuah refreshing merupakan sebuah Kewajiban yang harus di lakukan di kala kita memiliki waktu senggang di antara padatnya aktifitas kegiatan kerja dan sebagainya. Karna Refres anggap wajib,jadi Refresing selalu meluangkan sedikitnya 1 hari dan kadang kala dua hari untuk bisa bercengkrama dengan keluarga dan membebaskan fikiran dari beban aktifitas yang sangat menghimpit.
Tak perlu jauh dan tak perlu mengeluarkan banyak uang untuk sekedar refreshing sob,karna pada dasarnya riding santai pun bisa mengurangi beban fikiran dan sedikit membuat fress kembali. Refresing setiap minggunya selalu mengajak istri tercinta riding santai ke beberapa tempat yang memang sudah kita tentukan sebelumnya sob,karna seperti yang telah bilang,saat kita bisa riding dan berpijak pada suatu tempat yang cukup menyejukan hati entah pantai ataupun pegunungan,itu merupakan sebuah pelepasan beban yang tiada terkira sob. Dan tanpa kita rasakan,saat kita kembali ke rutinitas di hari senin akan kita dapati suasana yang lebih segar dan tidak suntuk terus menerus..
So.. luangkanlah waktumu satu hari dalam seminggu sedikitnya untuk mengunjungi dan melihat keindahan alam ini sobat…selain untuk terapi fikiran juga efektif untuk menghilangkan kepenatan selama seminggu beraktifitas kawan,,,
Semoga berguna..Wassalam…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar