Sabtu, 28 November 2015

Media Mandiri : Mengapa Beasiswa Pemuda (Da'i Sarjana)



Masa Muda merupakan masa yang paling potensial, baik diarahkan ke dalam kebaikan ataupun sebaliknya yakni keburukan. Tentunnya keburukan inilah yang di khawatirkan, karenaini akan mendatangkan kehancuran bagi negeri ini. Pemuda adalah waktu yang paling dekat dalam memimpin bangsa ini kedepannya, seperti apa nasib negara ini kedepannya sangat ditentukan oleh kualitas pemuda pada saat ini.


Dr. Yusuf Qrdhawi pun mengibaratkan pemuda seperti matahari yang sedang bersinar ditengah hari yang memiliki cuaca yang paling panas. Karena pemuda mempunyai kekuatan yang lebih besar secara fisik dan mempunyai semangat yang tinggi.
Maka kepedulian sangat dibutuhkan oleh para pemuda di saat ini, yang kemudian inilah yang menentukan nasib bangsa kita kedepannya. Untuk itu Lembaga sosial mandiri mewadahi danmengajak seluruh elemen masyarakat untuk ikut peduli dengan memberikan beasiswa bagi para pemuda dhuafa untuk melanjutkan pendidikannya/kuliah kemudian pulang kedaerahnya, Dengan begitu mereka bisa menjadi agen perubahan sosial, ekonomi terutama moral/agama bagi tempat tinggal daerahnya masing-masing.

Dan akhirnya semoga program Media mandiri ini mampu mencetak para pemuda - pemuda tangguh yang mampu membawa negeri ini menjadi berkah sejahtera seperti apa yang diinginkan oleh Allah dan Rasul-Nya, Amin[]ss

Tidak ada komentar:

Posting Komentar