Selasa, 03 Maret 2015

Fickry : Pembuatan Alas Kaki Kreatif


Entrepreneur adalah orang yang melakukan aktivitas wirausaha dicirikan dengan pandai atau berbakat mengenali produk baru, menentukan cara produksi baru, menyusun operasi untuk pengadaan produk baru, memasarkannya, serta mengatur permodalan operasinya.
Seperti halnya Mahasiswa Kreatif yang melampiskan idennya dengan bahan pakaian tali (bahan), yang disulap menjadi Kain Keset unit serta manfaat Sebut saja salah satu Team Enterpreneur 


Fickry Mahasiswa Enterpreneur. Dengan kelihaiuan tangan serta kreatifitasnnya maka bahan yang tadinnya tidak berguna disulap menjadi suatu Alas Kaki yang sunnguh sangat Berguna.
"Sebagai orang yang pandai atau berbakat mengenali produk baru, menyusun cara baru dalam berproduksi, menyusun operasi untuk pengadaan produk baru, mengatur permodalan operasinya, serta memasarkannya."
jadi seorang entrepreneur harus memiliki kemampuan untuk berfikir kreatif serta imajinatif ketika ada sebuah peluang usaha dan bisnis baru.
namun disamping itu seorang entrepreneur harus dapat memberdayakan dirinya untuk kebaikan sekitarnya, bukan orang yang memanfaatkan sekitarnya untuk kepentingan dirinya.
Kelebihan Menjadi seorang entrepreneur yaitu :
Memiliki Kesempatan untuk mewujudkan cita-cita.
Memiliki Kesempatan untuk menciptakan perubahan.
Untuk mencapai potensi penuh Anda.
Untuk menuai keuntungan yang mengesankan.
Memberikan kontribusi kepada masyarakat dan mendapatkan pengakuan untuk usaha Anda.
Dapat melakukan apa yang disukai dan dapat memanfaatkan hasilnya untuk kabaikan. MSS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar