Selasa, 03 Maret 2015

Mendedikasikan Ilmu Agama Sejak Dini



Pendidikan agama sangatlah penting bagi seluruh umat muslim, apalagi untuk anak-anak sebagai petunjuk dan penanaman karakter sejak dini. Pendidikan agama harus di tanamkan pada diri anak-anak sedini mungkin agar mereka bisa mengenal agama dengan baik. Dan bagaimana mereka bisa mengetahui cara mengerjakan ibadah, seperti sholat, puasa, zakat serta kewajiban-kewajiban maupun larangan-larangan yang harus di lakukan sebagai seorang muslim yang baik dan taat beragama.


Anggota IKAMARO bersama santri TPQ ds. Kalangan
Maka pendidikan agama sejak dini sangatlah penting bagi anak-anak. Apalagi sekarang hidup di dunia yang sudah modern yang mana alat-alat elektronik yang canggih seperti Playstation, Tv, Komputer, laptop dan HP yang canggih yang menyediakan hiburan game gratis yang sangat mudah untuk di akses lewat Hp dan internet. Semua hiburan tersebut yang membuat anak-anak enggan untuk mengaji lagi karena dampak negatif dari kecanggiihan elektronik di jaman modern ini.
Seperti halnya Siswa dan Sisiwi SMPIT Annida Assunah Bekasi, yang mendedikasikan para muridnya untuk senantiasa menghafal Alqur;an serta dididik untuk menhjadi pribadi yang baik serta islami Serta Berkontretrasi Hafidz Qur'an. Buan hanya itu sekolah tersebut lebih menekankan ilmu agama, karena banyak diketahui bahwa remaja sangat ini8 terbilang rusak secara pergaulan serta moral, karena salah satu faktornya adalah tidak menerapkan pelajaran islam secara keseluruhan yakni dengan secara baik.
Maka dari itu SMPIT Annida Assunah sangatlah baik untuk putra dan putri anda. Karena Ilmu Agama ketika diajarkan sejak dini maka dikala dewasa akan memetik hasilnya. []MZ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar