Sabtu, 21 Juni 2014

Perpisahan SDIT INSAN TAMA Penuh Kreatifitas





Perpisahan kadang kala merupakan sosok yang seakan mengerikan, terlebih berpisah dengan orang yang kita sayangi, Perpisahan disini yaitu antara Guru dengan Siswa - Siswi SDIT Insan Tama, Kreatifitas serta Motivasi Edukasi Ideologi terhentak dengar dahsyatnya, Kemahiran serta Kepandaian Siswa - Siswi membuat suasana perpisahan tersebut menjadi meriah, terlagi Siswa - Siswi tersebut memerankan suatu adegan treatikal For Gaza, Pantun Nasyid Untuk Guruku, Drama Rasulullah beserta para Sahabat, dll.



Perpisahan tersebut trebilang unik, contoh dalam kegiatan mengedepankan ideologi islam, Edukasi Islam, Pendidikan Agama Islam didalam Keseharian serta menjadikan siswa didik sebagai penggerak kemajuan umat islam di akhir kelak nanti, bukan hanya itu perpisahan tersebut dihadiri dari lebih seratus orang yang hadir di perpisahan SDIT tersebut, Gembira serta haru tak terbenduk tak kala kegiatan permisahan itu berlangsung. Bukan hanya itu perpisahan yang bertemakan Wisuda Edukasi tersebut menjadi salah satu dobrakan yang pertama kali menerapkan kegiatan tersebut. Bukan hanya itu SDIT Insan Kamil, resmi menggani nama dengan Mahafatih Islam Scholl. Pertemuan   adalah awal dari perpisahan begitu jiga pepatah mengatakan saat pertama kali menginjakkan kaki di halaman sekolah,tak terbayangkan kalu suatu hari nanti,kita harus angkat kaki dan rela meninggalkan sekolah kita.Ketika pertama kali berkenalan dengan teman-teman sekolah,nggak kebayang kalau suatu saat kita pun harus ikhlas melepas kepergian mereka.Pertama kali kita mengenal guru yang mengajar dan membimbing kita di sekolah layaknya orang tua kita sendiri,nggak kepikiran 6 tahun akan datang,dengan berat hati kita lambaikan tangan kita pada mereka.
Ujian nasional telah selesai!" teriak salah satu temanku, misbah. Aku berkata "Iyaa.. Sekarang tinggal nunggu hasil ujian kita atau NEM". misbah mungkin adalah satu-satunya teman yang mengerti tentang aku, jadi dia adalah teman terbaikku selama aku duduk di bangku Sekolah Dasar.Aku duduk di dalam kelas dan teman-temanku yang sedang berlatih bernyanyi karena esok lusa akan di adakan acara perpisahan dengan seriusnya pun kami berlatih bernyanyi di dalam kelas, Guru saya pun mengingatkan untu besok berpakaian batik/jazz,kami pun mendengarkan guru terseut ada pun teman saya menanyakan,perpisahan jamnya berapa bu,Jam 09.00 pagi sampai selesai,Baik bu.Aku pun mengambil tasku yang berisi buku,pena dan alat tulis lainnya,aku keluar dari kelas ku,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar